Arsenal dan MU Mandul, City Dingin di Puncak

0
13
Gelandang MU, Paul Pogba dijepit pemain Arsenal. Laga ini berakhir imbang tanpa gol.
Gelandang MU, Paul Pogba dijepit pemain Arsenal. Laga ini berakhir imbang tanpa gol.

MEDAN, kaldera.id – Arsenal gagal meraup poin penuh saat menjamu Manchester United di Emirates Stadion, Minggu (31/1/2021). Dua tim ini mandul selama 90 menit hingg skor akhir 0-0.

Meskipun kedua tim memainkan sepak bola menyerang, tapi tidak ada satupun gol tercipta dalam laga tersebut. Kedua tim dinilai buruk dalam penyelesaian akhir.

Tuan rumah sendiri sedikitnya menciptakan lima peluang emas, baik di babak pertama maupun kedua. Melalui striker andalannya Lacazette, Smith Rowe maupun Pepe.

Begitu juga tim tamu. Peluang emas tercipta melalui kami Edison Cavani, B Fernandes, maupun Rashford terbuang percuma. Hanya melahirkan tendangan gawang maupun sudut. Permainan Pogba dan kawan-kawan jauh dari performa diharapkan.

Dengan tambahan satu poin ini, Arsenal masih bertengger di peringkat delapan dengan poin 31. Sedangkan Manchester United mengumpulkan 41 poin. Selisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City yang berhasil mengalahkan tamunya Sheffield United 1-0 melalui gol Gabriel Jesus di menit 9. (reza)