Inter Ambil Alih Puncak Klasemen Seri A Usai Kalahkan Fiorentina 0-2

Bertamu ke Stadion Artemio Franchi pada laga pekan ke-21 Serie A,
Bertamu ke Stadion Artemio Franchi pada laga pekan ke-21 Serie A,

MEDAN, kaldera.id – Bertamu ke Stadion Artemio Franchi pada laga pekan ke-21 Serie A, musim 2020-2021, Jumat (5/2/2021) malam waktu setempat atau Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Inter Milan berhasil menaklukkan Fiorentina dengan skor meyakinkan 0-2.

Di babak pertama, Nicolo Barella membuka keunggulan I Nerazzurri pada menit ke-31′. Ini merupakan gol ketiga Barella di pentas Serie A 2020-2021.

Nerazzurri hampir saja menambah keunggulannya di pengujung babak pertama. Pasalnya Romelu Lukaku yang berdiri bebas mendapat kesempatan untuk melesakkan sundulan. Meski begitu, bola masih melambung di atas mistar gawang Fiorentina. Paruh pertama selesai dengan skor 1-0.

Kemudian pada babak kedua, Inter Milan menciptakan gol keduanya melalui Ivan Perisic di menit ke-52′.

Inter juga mendapatkan kesempatan melalui sepak pojok. Alessandro Bastoni menanduk bola yang mengarah kepadanya. Meski begitu, peluang ini juga gagal berbuah gol karena bola sundulannya masih melenceng tipis. Pada akhirnya, laga pun usai dengan skor 0-2 untuk kemenangan Inter.

Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia sementara menggeser AC Milan dengan koleksi 47 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Fiorentina berada di 12 dengan 22 poin. (kompas/Mustivan)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!