Penumpang Bus Masuk Jurang di Madina Mayoritas Pejabat Teras Kab Agam

Kecelakaan Bus Parawisata yang terjadi di Mandailing Natal di isi oleh mayoritas pejabat teras Kabupaten Agam
Kecelakaan Bus Parawisata yang terjadi di Mandailing Natal di isi oleh mayoritas pejabat teras Kabupaten Agam

MEDAN, kaldera.id – Kecelakaan Bus Parawisata yang terjadi di Mandailing Natal di isi oleh mayoritas pejabat teras Kabupaten Agam.

Dalam kecelakaan maut tersebut menyebabkan Kepala Dinas Kominfo Fauzan Hutasuhut dan Kadis Koperindang Fatimah Kabupaten Agam tewas.

“Rombongan yang pergi merupakan unsur pimpinan Pemda Kabupaten Agam yang penuh dedikasi dan memiliki semangat yang tinggi untuk mencari solusi permasalahan yang tengah kami hadapi khususnya musibah pendemi covid-19,” kata Bupati Agam, Indra Catri, Senin (8/2/2021).

Diketahui, Bus tersebut di kendarai David, dikerneti Alank dan ditumpangi sejumlah pejabat OPD Pemkab Agam, berikut daftarnya.

(Kadis Kominfo Agam) Fauzan Helmy Hutasuhut, (Kadis DPMPTSPNaker Agam) Retmiwati, (Kadis Sosial Agam) Rahmi Artati, (Kadis Koperindag Agam) Fatimah, (Kadis Dalduk KB PP dan PA) Erniwati dan anaknya Dimas Dwi Putra, (Kalaksa BPBD Agam) Mhd Lutfi, (Kadis Lingkungan Hidup Agam) Jetson, (Kadis Perhubungan) Dandi Pribadi, (Kadis Dukcapil Agam), Misran, (Kadis Pertanian) Arief Restu, (Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Agam) Ermanto, (Kabid Pertamanan) Jafrizal, (Staf Ahli Perekonomian pembangunan dan keuangan Agam) Isman Imran, (Staf Ahli Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan Agam) Aryati beserta Yandi anaknya, dan (Sespri Wakil Bupati Agam) Rina Efawani.

Saat ini seluruh korban telah dibawa ke RSUD Panyabungan guna mendapat perawatan lebih lanjut. (Mustivan Mahardhika)