Menang 2-0 Atas Valencia, Madrid Gusur Barca di Posisi Dua, Arsenal Menang Besar

Real Madrid  menang 2-0 atas Valencia pada laga pekan ke-23 La Liga
Real Madrid  menang 2-0 atas Valencia pada laga pekan ke-23 La Liga

MEDAN, kaldera.id – Real Madrid  menang 2-0 atas Valencia pada laga pekan ke-23 La Liga, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Hasil tersebut membuat Madrid kembali menyusul Barcelona, dan kini menghuni posisi kedua di klasemen.

Bermain di Estadio Alfredo di Stefano, Real Madrid tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Anak asuh Zidane i mencatat 61 persen penguasaan bola, Valencia 39 persen.

Sepasang gol El Real tercipta lewat Karim Benzema di menit ke 12′ dan Toni Kroos 42′ pada babak pertama. Setalah itu, tidak ada lagi gol tambahan di babak kedua.

Berkat hasil positif tersebut, Los Blancos kembali menyalip Barcelona di posisi kedua klasemen sementara La Liga, dengan poin 49.

BACA JUGA :  Tuchel dan Conte Dikartumerah Ketika Timnya Bermain Imbang

Los Blancos unggul tiga angka dari Barca yang kembali harus turun ke posisi tiga. Selain itu, Real Madrid tertinggal lima poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Sementara itu di Liga Inggris, Arsenal menang besar 4-2 saat menjamu Leeds United di Emirates Stadium. Pierre-Emerick Aubameyang tampil cemerlang dengan mengemas hattrick.

Ketiga gol Aubameyang dicetak pada menit 13′, 41′, dan 47′. Satu gol Arsenal lainnya dicetak oleh Hector Bellerin. Sedangkan gol Leeds United sendiri disumbangkan oleh Pascal Struijk (58’) dan Helder Costa (69’). (bola.net/mustivan)