Liga Champions : Gol Salto Giroud Bawa Chelsea Bungkam Atletico, Bayern Menang Telak Atas Lazio

Chelsea sukses membekuk Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1
Chelsea sukses membekuk Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1

MEDAN, kaldera.id – Chelsea sukses membekuk Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1 dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 yang dihelat di Arena Nationala, Bukarest, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan The Blues atas Atletico tercipta di menit ke 68′ lewat tendangan salto akrobatik Olivier Giroud.

Dengan hasil tersebut, membuat Chelsea tak terkalahkan dalam delapan laga setelah Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard di kursi kepelatihan.

“Kami tahu mereka siap menderita dengan delapan orang di kotak penalti. Keinginan kami adalah tetap bermain dengan intensitas tinggi. Ini yang kami lakukan dengan bagus,” kata Tuchel usai pertandingan.

Tuchel juga mengatakan bahwa anak asuhnya berhasil bermain dengan kapasitas yang ia minta.

“Kami tak pernah membiarkan mereka bernafas atau keluar untuk serangan balik. Kami mendulang penghargaan besar dengan hasil ini.” Katanya lagi menambahkan.

Sementara itu, Bayern Munchen telah menapakan satu kakinya di babak perempat final Liga Champions. Karena, pada Rabu (24/2/2021) dinihari WIB, Die Bavarians sukses meraih kemenangan atas wakil Italia, Lazio, dengan skor telak 1-4 di Stadion Olimpico.

Empat gol Bayern diciptkan lewat aksi Robert Lewandowski di menit ke 9′, J Musiala 24′, L Sane 42′ dan bunuh diri F Acerbi. Kemudian, satu gol Lazio dicetak Correa pada menit 49′. (bola.net/mustivan)