Bobby Akan Pidato Perdana di Paripurna DPRD Medan

Bobby Nasution
Bobby Nasution

MEDAN, kaldera.id – Bobby Nasution direncanakan akan memberikan pidato perdananya pasca dilantik menjadi Walikota Medan pada sidang paripurna DPRD Medan usai Sholat Jumat (26/2/2021).

Setelah menghadiri sidang paripurna tersebut, Bobby dijadwalkan memimpin rapat perdana bersama dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kemungkinan rapat dilakukan di Kantor Walikota Medan.

“Mungkin sore pertemuan dengan pimpinan OPD. Sedangkan pertemuan dengan camat direncanakan hari Sabtu,” ungkap Kabag Humas Setdako Medan, Arrahman Pane, Kamis (25/2/2021).

BACA JUGA :  Penataan Kawasan Heritage Kesawan Langkat Tepat Merawat Peninggalan Sejarah

Pane juga menjelaskan, untuk kegiatan syukuran pasca pelantikan tidak ada dilakukan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan masyarakat.

Dia juga menegaskan, pelantikan Bobby Nasution tidak dihadiri Presiden Joko Widodo yang merupakan ayah mertuanya. Hal ini dilihat tidak adanya agenda orang nomor satu di negara ini melakukan kunjungan ke Medan.

Sekadar memberirahukan, Bobby Nasution akan dilantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Jumat 26 Februari 2021 sekitar Pukul 08.00 Wib.(reza)