Beasiswa Anak Berprestasi Harus Jadi Pemicu Lahirnya Atlet Handal Kota Medan

Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman
Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman

MEDAN, kaldera.id – Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman mengungkapkan, Pemko Medan memiliki program pemberian beasiswa bagi anak berprestasi, termasuk berprestasi dalam bidang olahraga.

Hal ini diharapkan bisa menjadi pemicu bagi segenap atlet olahraga meraih prestasi, termasuk atlet bulu tangkis di Kota Medan. termasuk PBSI untuk dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Hal ini disampaikan Aulia ketika membuka musyawarah kota PBSI Kota Medan di Regale International Convention Center, Jumat (19/3/2021).

“Mari kita lahirkan pemain yang berkualitas untuk mengharumkan nama Kota Medan di kancah nasional maupun dunia,” tegas Aulia.

Dirinya juga mengajak PBSI Kota Medan menjalin kolaborasi, termasuk dengan para mantan atlet yang telah berpengalaman dalam membina bibit-bibit unggul di Medan.

Salah satu agenda muskot imemilih Ketua PBSI Kota Medan periode selanjutnya. Ada dua calon yang telah diverifikasi tim lenjaringan yang diketuai, Ade Gunawan. Keduanya adalah Ade Prasetyo (Jona) yang memiliki12 dukungan dan Ali Yusran Gea dengan 7 dukungan.(reza)