Seorang laki-laki Tiba-tiba Teriaki Gubsu Saat Berbicara

Seorang pria berpakaian batik coklat tiba-tiba berteriak dari lantai 2 ruang paripurna saat Edy Rahmayadi sedang memberikan sambutannya
Seorang pria berpakaian batik coklat tiba-tiba berteriak dari lantai 2 ruang paripurna saat Edy Rahmayadi sedang memberikan sambutannya

MEDAN, kaldera.id- Seketika Rapat Dewan dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemprov Sumatera Utara (Sumut) ke-73 di ruang rapat Paripurna DPRD Sumut dibuat heboh, Kamis (15/4/2021).

Rapat dewan itu dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, dan sejumlah OPD dan undangan lainnya.

Seorang pria berpakaian batik coklat tiba-tiba berteriak dari lantai 2 ruang paripurna saat Edy Rahmayadi sedang memberikan sambutannya. Sebuah spanduk juga tiba-tiba terpampang di bagian pinggir lantai dua ruangan itu.

“Hidup mahasiswa, turunkan harga BBM,” kata pria itu sambil berteriak.

Seketika Edy terdiam, petugas Satpol PP yang berada di lokasi langsung menarik dan membawa pria itu keluar gedung.

Sembari ditarik keluar oleh petugas, pria itu mengungkapkan keluh kesahanya hingga nekat masuk ke ruang Paripurna itu. Ia berulang kali menyebut Edy Rahmayadi tidak bermartabat.

“Gubernur Edy tidak bermartabat, turunkan BBM. Hari ini masih pandemi dan bulan Ramadan kenapa harga BBM naik?. Kami meminta kepada Edy untuk segera menurunkan hagar BBM,” katanya. (finta rahyuni)