Gerindra Sumut Sediakan Makanan Berbuka Sebulan Penuh

Ketua DPD Gerindra Sumu Gus Irawan Pasaribu turun ke masyarakat bagikan makanan jelang berbuka puasa. Gus instruksikan kader untuk terus bergerak dan saling berbagi selama bulan Ramadhan.
Ketua DPD Gerindra Sumu Gus Irawan Pasaribu turun ke masyarakat bagikan makanan jelang berbuka puasa. Gus instruksikan kader untuk terus bergerak dan saling berbagi selama bulan Ramadhan.

MEDAN, kaldera.id- Ketua DPD Gerindra Sumu Gus Irawan Pasaribu turun ke masyarakat bagikan makanan jelang berbuka puasa. Gus instruksikan kader untuk terus bergerak dan saling berbagi selama bulan Ramadhan.

“Pembagian makanan berbuka ini adalah program Ramadhan Berkah yang digelar Gerindra di Kantor DPD Gerindra Sumut. Satu bulan full selama Ramadhan akan ada pembagian makanan berbuka disini,” kata Gus Irawan di Kantor Gerindra Sumut Jl. DI. Panjaitan No. 166 Medan, Jum’at (16/04/2021)

Gus Irawan mengatakan Gerindra Sumut rutin menggelar kegiatan amal sosial, baik sebelum maupun saat bulan Ramadhan. Sebelum puasa secara rutin ada Program Jum’at Berkah bagi-bagi nasi bungkus di hari Jum’at untuk saudara yang membutuhkan. Sekarang di bulan puasa, bagi-bagi makanan berbuka dan ini rutin setiap tahunnya.

Gus Irawan juga menginstruksikan keseluruh kader Gerindra se Sumut untuk bergerak, berbagi melalui program di bulan suci Ramadhan. Ini bulan baik dan momentum berbagi. Tidak boleh kita sia-siakan, Ramadhan ini harus kita buat jadi bulan yang penuh berkah.

“Ditengah situasi ekonomi yang sulit begini, kami akan terus bergerak, berbuat terbaik dan hadir saat rakyat memerlukan dukungan dan bantuan,” tegas Gus Irawan.

Kegiatan Ramadhan Berkah Gerindra Sumut ini juga dihadiri oleh Sekretaris Gerindra Sumut, Robert L. Tobing, Ketua OKK Dedi Arfan Sinaga, Tokoh Pemuda Sumut Sugiat Santoso, Sekretaris Kesira Sumut, Reza Prasetya, kader Gerindra Masa Depan (GMD) dan kader Gerindra lainnya. (finta rahyuni)