Gus Irawan Instruksikan Kader Gerindra Kawal Program Pemprovsu

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu

MEDAN, kaldera.id- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, menginstruksikan jajaran Fraksi Gerindra DPRD Sumut untuk senantiasa aktif membantu dan mengawal setiap program Pemprovsu di bawah kepemimpinan Gubsu Edy Rahmayadi.

“Saya memberikan masukan apa yang menjadi pedoman demi kelangsungan dan percepatan pogram pembangunan dijalankan Pemprovsu,” kata Gus Irawan Pasaribu menjawab wartawan di Medan, Rabu (7/04/2021).

Diketahui Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu melakukan kunjungan dan pertemuan dengan jajaran Fraksi Gerindra DPRDSU di bawah kepemimpinan Ari Wibowo, juga dihadiri Wakil Ketua DPRDSU dari Gerindra, Harun Mustafa Nasution.

Gus Irawan telah menyampaikan kepada Fraksi Gerindra DPRD Sumut, agar terus mendorong percepatan pembangunan di Sumut, sesuai dengan visi dan misi gubernur dan wakil gubernur.

“Untuk itu, jajaran fraksi Gerindra diminta untuk aktif memberikan masukan program yang dijalankan Pemprovsu,” katanya.

Dia juga kepada Fraksi Gerindra DPRD Sumut, supaya ikut aktif berkoordinasi dan menjemput program ke pemerintah pusat untuk kepentingan Sumatera Utara.
Hal ini dimaksudkan semata-mata demi membantu percepatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sumatera Utara.

Lebih jauh Gus Irawan pada pertemuan itu juga meminta Fraksi Gerindra untuk membantu Pemprovsu sebagai salah satu provinsi pelaksana Pekan Olahraga Nasional (PON) yang digelar pada 2024.Sebab, PON tersebut merupakan salah satu ikon yang bisa dibanggakan bagi masyarakat Sumut ke depan.(finta rahyuni)