Site icon Kaldera.id

Isolasi Lingkungan, Hanya Warga Setempat Boleh Keluar Masuk

Camat Medan Johor, Zulfakhri Ahmadi menegaskan, hanya warga Lingkungan VII tidak terpapar Covid-19 yang boleh keluar masuk.

Camat Medan Johor, Zulfakhri Ahmadi menegaskan, hanya warga Lingkungan VII tidak terpapar Covid-19 yang boleh keluar masuk.

MEDAN, kaldera.id – Camat Medan Johor, Zulfakhri Ahmadi menegaskan, hanya warga Lingkungan VII tidak terpapar Covid-19 yang boleh keluar masuk. Sedangkan warga dari luar lingkungan harus melihat tingkat kebuuhannya terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan pasca lingkungan tersebut dinyatakan isolasi lingkungan selama sepekan mulai Pukul 19.00 Wib sampai Pukul 06.00 Wib akibat tingginya jumlah warga terpapar Covid-19. Di Lingkungan VII, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor jumlah warga terpapar Covid-19 Sebanyak 14 orang dari enam rumah.

Warga yang terpapar Covid-19 di Lingkungan itu terdapat di dua lokasi, yakni Kompleks Bumi Johor Sentosa dan Perumahan Springfil Eka Rasmi.

“Yang diisukan masuk ke kawasan ini hanya warga Lingkungan VII. Sedangkan warga setempat yang ingin keluar akan dipastikan kebutuhannya. Yang pasti ada posko 24 jam. Ada petugas kesehatan. Kalau memang diragukan, bisa langsung lakukan tes,” ucapnya.

Walikota Medan, Muhammad Bobby Nasution bersama Pangdam I BB, Mayjen. TNI Hassanudin, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra S, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar melakukan kunjungan ke wilayah tersebut untuk memastikan isolasi lingkungan berjalan maksimal.(reza)

Exit mobile version