Site icon Kaldera.id

Nasib Rusia Ditangan Finlandia

Pemain-pemain Finlandia ketika merayakan gol saat melawan Denmark dipertandingan pertama

Pemain-pemain Finlandia ketika merayakan gol saat melawan Denmark dipertandingan pertama

MEDAN, kaldera.id – Bermodalkan kemenangan 1-0 ketika melawan Denmark dipertandingan perdana menjadi modal Finlandia hadapi Rusia dipertandingan kedua Grup B Euro 2021 di Stadion Krestovskyi, Rabu malam (16/6/2021).

T Pukki cs akan bermain dengan percaya diri tinggi untuk mengamankan poin penuh guna mengamankan langkah ke babak selanjutnya.

Permainan mengandalkan serangan balik cepat dan menutup pergerakan permainan lawan kemungkinan kembali diperagakan Pohjanpalo dan kawan – kawan dalam laga nanti.

Sementara Rusia sendiri tentunya tidak mau gagal kedua kalinya didepan publik sendiri. Kekalahan 0-3 dipertandingan perdana harus dilupakan segera A Golovin dan kawan-kawan.

Kepercayaan diri dan mental bertanding harus lahir kembali. Bila tidak mau menjadi tim pertama yang gagal maju ke babak selanjutnya. Pola 4-51 kemungkinan akan dimainkan Pelatih A Cherchesov dalam laga nanti. A Dzyuba tetap menjadi ujung tombak dalam laga nanti.

Pemain Rusia harus lebih berani menyerang dan memberikan tekanan sejak menit awal agar pemain lawan tak bisa mengembangkan permainan. Kesalahan -kesalahan dipertandingan pertama harus diperbaiki. Terutama lini pertahanan yang dianggap masih lemah dalam menutup pergerakan pemain depan lawan. Bila dilakukan, bukan tidak mungkin hasil maksimal diperoleh A Shunin dalam laga ini. (reza)

Exit mobile version