Spanyol v Polandia, Menanti Ledakan Penyerang Handal

Pertandingan Spanyol melawan Polandia yang berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla, Minggu dini hari (20/6/2021) nanti akan menjadi ajang pelampiasan penyerang mereka.
Pertandingan Spanyol melawan Polandia yang berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla, Minggu dini hari (20/6/2021) nanti akan menjadi ajang pelampiasan penyerang mereka.

MEDAN, kaldera.id – Pertandingan Spanyol melawan Polandia yang berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla, Minggu dini hari (20/6/2021) nanti akan menjadi ajang pelampiasan penyerang mereka.

Di Polandia, ada nama R Lewandoski. Penyerang yang merumput di Bayern Munchen ini merupakan salah satu striker tersubur di benua Eropa. Tumpulnya di laga awal menuntut si pemain harus berbuat lebih. Bila tidak kritik tajam dari fans bakal berdatangan.

Lewandowski harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Banyak membuat gol dari kepala dan kakinya dan menjadikan tim menang. Pengalaman bermain di kompetisi elit, baik saat berseragam klub maupun timnas harus menjadi modal dalam memberikan hasil terbaik.

Di Spanyol sendiri, ada nama Alvaro Morata. Striker A Madrid itu merupakan paling berpengalaman dari sederet nama tukang gedor yang diboyong Luis Enrique dalam turnamen inj juga belum menunjukkan kelasnya sebagai pemain yang berbahaya di area pertahanan lawan. Malah, kontribusi Morata ketika berhadapan dengan Swedia sangat minim.

Situasi ini harus berubah. Publik Spanyol menuntut pemain bernomor punggung 7 ini memberikan hasil lebih. Gol -gol indah dari kepala Morata bisa menjsdi motivasi tersendiri bagi Olmo dan F Torres untuk bermain lebih maksimal. Maklum, ketiga penyerang itu ditopang tiga pemain tengah mentereng, Koke, Rodri dan Pedri. Bila tidak, Spanyol akan pulang lebih awal dari perkiraan semula. (reza)