Seorang ASN PN Medan Ditemukan Tergeletak di kamar Mandi

Seorang ASN di Pengadilan Negeri (PN) Medan ditemukan dalam keadaan meninggal di salah satu kamar mandi PN Medan, Rabu (23/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.
Seorang ASN di Pengadilan Negeri (PN) Medan ditemukan dalam keadaan meninggal di salah satu kamar mandi PN Medan, Rabu (23/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

MEDAN, kaldera.id- Seorang ASN di Pengadilan Negeri (PN) Medan ditemukan dalam keadaan meninggal di salah satu kamar mandi PN Medan, Rabu (23/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Humas PN Medan Immanuel Tarigan menyebut, korban bernama Juned Simanjuntak (53) yang bekerja di Bagian Umum IT.

Saat ditemukan, korban mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam. Wajah korban bahkan tampak merah.

“Beliau adalah rekan kami Juned Simanjuntak,” ujar Immanuel.

Immanuel mengatakan, hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Juned. Korban saat ini sedang dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita tidak tahu apa penyebab kejadian ini. Namun, ini kan kita bawa ke rumah sakit dan pihak keluarga sudah kita beri tahu. Untuk itu kita tunggu dulu laporan dari rumah sakit,” kata Immanuel.

Immanuel menyebutkan, korban sebelum ditemukan meninggal masih dalam kondisi sehat. Ia juga masih bertemu korban saat absen sekitar pukul 07.40 WIB.

“Tadi jam 07.40 masih ketemu saya. Setelah itu masing-masing melakukan aktivitas masing-masing,” tambah Immanuel.

Agus, salah satu saksi mata menceritakan awal ia melihat korban tergeletak di kamar mandi.

Saat itu, ia hendak buang air kecil. Namun, ketika ia mencoba mendorong pintu kamar mandi ia malah melihat kaki korban. Spontan melihat kejadian itu ia langsung berlari dan melaporkan kejadian itu kepada satpam yang berjaga.

“Pas ku dorong nampak kaki, lari la aku keluar. Abis itu ku bilang sama security,” pungkasnya. (finta rahyuni)