Site icon Kaldera.id

Warga Tj Selamat Ditemukan Tewas Tanpa Pakaian di Lahan Kosong

Warga Jalan Seroja Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah lahan kosong

Warga Jalan Seroja Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah lahan kosong

MEDAN, kaldera.id- Warga Jalan Seroja Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah lahan kosong.

Kepala Lingkungan VIII Kelurahan Tanjung Selamat, Irwan S Tarigan mengungkapkan bahwa jasad tersebut merupakan warganya yang bernama Dani.

“Iya benar warga kita namanya Dani warga lingkungan VIII Jalan Seroja Dua umurnya 30-an lah,” ungkapnya, Selasa (6/7/2021).

Ia mengatakan, selama ini korban tidak memiliki pekerjaan dan statusnya telah menikah.

“Ia sudah menikah, kerjaannya enggak ada paling mocok-mocok aja,” katanya.

Irwan menyebutkan bahwa saat ditemukan, kondisinya dengan penuh luka di bagian wajah, kepala serta bagian badannya. Ia menduga bahwa warganya tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Ditemukan polisi dalam keadaan telanjang, ada luka di wajah dan kepala, seperti dianiaya. Warga yang menemukan, lapor ke kepling baru kita hubungi ke Polsek. Kita duga ini dibunuh” ucapnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan saat ini, mayat sudah dibawa ke rumah sakit dan keluarganya sudah hadir.

“Mayat dibawa ke RS Bhayangkara. Pamannya tadi sudah sempat datang,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Maratua Manik mengungkapkan pihaknya telah melakukan olah TKP tempat ditemukannya mayat tersebut.

“Benar ada sesosok mayat, kita belum tahu penyebabnya masih menunggu hasil autopsi,” tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya juga belum mendapatkan identitas dari korban tersebut.

“Kondisinya penuh dengan luka, kami juga belum bisa identifikasi identitasnya,” katanya. (finta rahyuni)

Exit mobile version