Doa dan Khataman Quran PD Al Washliyah untuk Kota Medan

Ketua PD Al Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap
Ketua PD Al Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap

MEDAN, kaldera.id- Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kota Medan menggelar khataman Al Quran dan doa bersama dalam rangka menghadapi pandemi covid-19 yang belum selesai. Acara itu dilaksanakan di kantor PD Al Washliyah Kota Medan, Sabtu (24/7/2021) yang dihadiri para PD Al Washliyah Kota Medan.

Ketua PD Al Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap pada acara itu menyampaikan bahwa doa adalah senjata kaum muslimin dalam menghadapi segala cobaan dan musibah. Al Qur’anul Karim sebagai obat dari seluruh penyakit.

“Dalam konteks ke-Tauhid-an, pada kondisi saat ini, selain usaha secara basyariah, maka doa dan membaca Al Qur’an adalah upaya yang harus dilakukan dengan berserah diri kepada Alllh SWT,” jelasnya.

Al Washliyah, kata Hafiz Harahap berharap washilah bacaan Qur’an dan doa bersama, masyarakat Kota Medan tetap sabar menghadapi musibah. Dan Allah SWT segera mengangkat musibah Covid-19 dari Kota Medan dan Indonesia.

Lebih lanjut Hafiz Harahap mengungkapkan bahwa khataman Qur’an dan doa bersama dihadiahkan untuk para pengurus dan warga Al Washliyah yang telah dipanggil keharusan Allah. Juga untuk para pengurus dan keluarga Al Washliyah yang sedang sakit, agar segera diberikan kesembuhan.

“Khataman Qur’an dan doa bersama pahalanya kita niatkan untuk pengurus, warga dan keluarga Al Washliyah, yang sudah wafat semoga diampuni segala dosanya, yang sedang sakit semoga segera disembuhkan,” ungkap Hafiz Harahap.

Hadir pada acara itu bendahara PD Al Washliyah Kota Medan Fachroel Rozi, Wakil Ketua Abdul Rani SH, Mursal Harahap, Wakil Sekretaris Irwansyah, M. Fadhillah dan pengurus lainnya. Juga hadir pengurus Majelis Dakwah PD Al Washliyah Kota Medan. (finta rahyuni)