Wartawan Media Online di Medan Disiram Air Keras oleh OTK

Seorang wartawan media online di Medan, Persada Sembiring (25) mengalami tindakan kekerasan oleh orang tidak dikenal (OTK)
Seorang wartawan media online di Medan, Persada Sembiring (25) mengalami tindakan kekerasan oleh orang tidak dikenal (OTK)

MEDAN, kaldera.id- Seorang wartawan media online di Medan, Persada Sembiring (25) mengalami tindakan kekerasan oleh orang tidak dikenal (OTK). Korban disiram air keras pada bagian wajah di Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 21.40 WIB.

Menurut keterangan rekan korban, Bonni Manullang korban saat itu datang ke Simpang Selayang untuk menjumpai seseorang.

Tiba dilokasi pertemuan, korban turun dari sepeda motornya dan menunggu dipinggir jalan, namun orang yang akan ditemuinya tersebut belum tiba dilokasi.

Tidak berselang lama, tiba tiba datang dua orang pria mendekat dengan menggunakan sepeda motor jenis Viksion. Tanpa berbicara apa- apa satu orang pria itu turun dari motornya dan langsung menyiramkan sesuatu ke bagian wajah korban yang belakangan diketahui adalah air keras.

Bonni mengatakan, usai disiram air keras korban sempat menghubungi dirinya untuk meminta pertolongan. Sesaat setelah ditelepon korban, Bonni bergegas ke lokasi kejadian dan langsung membawa korban menggunakan sepeda motor ke RSUPH Adam Malik di Jalan Bunga Lau untuk mendapat tindakan medis.

“Saya ditelepon dia, katanya ada yang menyiramkan air keras diwajahnya di Simpang Selayang, dan meminta saya datang ke lokasi untuk meminta pertolongan,” ujar Bonni.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polsek Medan Tuntungan. Korban juga masih menjalani pengobatan di RSUP Adam Malik. (finta rahyuni)