Site icon Kaldera.id

Pogba dan Bruno Solid, MU Pesta Gol di Old Trafford

Hattrick Bruno Fernandes ke gawang Leeds United pada laga pembuka EPL 2021/2022, membuat Manchester United pesta gol di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). The Red Devils menang 5-1.

Hattrick Bruno Fernandes ke gawang Leeds United pada laga pembuka EPL 2021/2022, membuat Manchester United pesta gol di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). The Red Devils menang 5-1.

MEDAN, kaldera.id – Hattrick Bruno Fernandes ke gawang Leeds United pada laga pembuka EPL 2021/2022, membuat Manchester United pesta gol di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). The Red Devils menang 5-1.

Bruno Fernandes membuka pesta gol tim runner up musim lalu itu melalui sepakan kerasnya pada menit 30. Gol disambut suka cita pemain MU lainnya. Ledds sempat membalas lewat tendangan keras jarak jauh L Ayling tanpa bisa dihalau penjaga gawang tuan rumah, David De Gea pada menit 49.

Kedudukan imbang ini tidak bertahan lama, M Greenwood membuat MU kembali unggul 2-1 lewat sepakan kaki kiri ke sisi kanan gawang memanfaatkan umpan terobosan pada menit 52 tanpa bisa dihalau kiper Leeds I Meslier.

B Fernandes kembali memperbesar keunggulan anak asuh Oleh Gunnar Solskjaer dua menit kemudian. Sepakan kaki kirinya gagal dihalau Meslier. Bahkan, pemain belakang lawang mencoba membuang bola, sayang bola sudah terlebih dahulu melewati garis gawang. Wasit menyakan gol.

Selang enam menit kemudian, pemain Portugal ini melengkapi hattrick perdananya di musim ini setelah berhasil melepaskan tembakan keras kanan memfaatkan umpan jauh. Pesta gol Si Setan Merah ditutup Fred pada menit 68 memanfaatkan umpan silang Pogba.

Dalam pertandingan ini MU yang turun dengan formasi 1-4-2-3-1 mengambil inisiatif menekan lebih dulu. Begitu juga dengan Leeds. Mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Khususnya di babak pertama. Permainan tim tamu berubah ketika memasuki babak kedua. Lini pertahanan dan tengah dinilai sangat lemah. Sehingga mudah ditembus tim lawan. Tekanan juga diberikan sangat minim. Imbasnya, kekalahan telak didapat P Bamford dan kawan-kawan dalam laga pembuka ini.

Pertandingan ini juga diwarnai perkenalan pemain baru MU, Varane yang baru direkrut dari Real Madrid. (reza)

Exit mobile version