Pejabat Usulan Gubsu Sudah Disetujui KASN

Asisten KASN Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah 2 Kusen Kusdiana
Asisten KASN Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah 2 Kusen Kusdiana

MEDAN, kaldera.id- Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah memberikan rekomendasi terhadap lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di lingkungan Pemprov Sumut yang sebelumnya dilelang.

“Sudah kita serahkan sekitar dua atau tiga hari yang lalu,” kata Asisten KASN Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah 2 Kusen Kusdiana kepada kaldera.id, Sabtu (21/8/2021).

Kusen mengatakan, pejabat yang diusulkan oleh Pemprov Sumut itu tidak memiliki kendala sehingga sudah memenuhi kriteria untuk diberikan rekomendasi oleh KASN.

“Tidak ada,” sebut Kusen.

Kusen berharap, pejabat yang sudah mendapat rekomendasi itu bisa segera dilantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sehingga, tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di Pemprov Sumut.

“Kami berharap seperti itu (segera dilantik), jangan di lama- lamakan, sehingga di Sumut cepat pelayanannya,” pungkas Kusen.

Adapun 5 jabatan tersebut adalah Kepala Biro Hukum Provsu, Kepala Biro Perekonomian Setdaprovsu, Kepala Biro Umum Setdaprovsu, Kepala Dinas Kesehatan, serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. (finta rahyuni)