Site icon Kaldera.id

Gol J Grealish Bantu The Cirizenz Pecundangi Norwich 5-0

Rekrutan anyar Manchester City musim ini, J Grealish menyumbangkan satu gol saat The Citizenz berpesta di Etihad Stadium, Sabtu (21/8/2021). Manchester Biru menang 5 gol tanpa balas dari Norwich.

Rekrutan anyar Manchester City musim ini, J Grealish menyumbangkan satu gol saat The Citizenz berpesta di Etihad Stadium, Sabtu (21/8/2021). Manchester Biru menang 5 gol tanpa balas dari Norwich.

MEDAN, kaldera.id – Rekrutan anyar Manchester City musim ini, J Grealish menyumbangkan satu gol saat The Citizenz berpesta di Etihad Stadium, Sabtu (21/8/2021). Manchester Biru menang 5 gol tanpa balas dari Norwich.

Grealis menciptakan gol kedua pada menit 22. Pemain timnas Inggris ini menerima umpan silang Gabriel Jesus. Umpan keras tersebut disambut dengan lututnya tanpa bisa dihalau kiper lawan, T Krul.

Dalam laga ini pesta gol tuan rumah dibuka lewat gol bunuh diri T Krul. Bola mengenai badan kiper berpaspor Belanda itu ketika menahan bola hasil sapuan rekannya yang mencoba mematahkan umpan silang Gabriel Jesus saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Tuan rumah memperbesar keunggulan melalui Laporte pada menit 64 memanfaatkan kemelut di depan gawang The Cannaries – julukan Norwich.

Sterling dan Mahrez melengkapi kemenangan tuan rumah dalam laga ini setelah menciptakan gol keempat dan kelima pada menit 71 dan 84.

Pelatih M City, J Guardiola menginstruksikan anak asuhnya bermain menyerang. Laga ini diharapkan menjadi kebangkitan si juara bertahan setelah di pertandingan pertama menyerah 0-1 dari Spurs.

Tekanan demi tekanan terus diperagakan F Torres dan kawan -kawan sejak menit awal. Permainan cepat satu dua dan serangandarii sayap dimainkan untuk membuka keran gol. Alhasil lima gol tercipta.

Sementara lawan yang banyak mengandalkan serangan balik cepat tidak bisa berbuat banyak. Walaupun menciptakan beberapa peluang tidak bisa menjadi gol. Bahkan, rapatnya barisan pertahanan lawan menjadikan anak asuh D Farke semakin frustasi. Beberapa pergantian pemain pun tidak banyak membantu mengembangkan permainan.

Dengan kemenangan ini, M City untuk sementara berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan tiga poin hasil sekali menang sekali kalah. Sedangkan Norwich berada di dasar klasemen imbas belum meraih kemenangan. (efri)

Exit mobile version