H Anif: Mereka Sekolah Tinggi, harus Berbuat Lebih Banyak dari Saya

H Anif memeluk salah seorang anaknya, Musa Rajekshah pada sebuah momen usai Pilkada Sumut 2018.
H Anif memeluk salah seorang anaknya, Musa Rajekshah pada sebuah momen usai Pilkada Sumut 2018.

MEDAN, kaldera.id – Malam ketiga tahlilan H Anif, ayah dari Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, mengungkap pesan dari sosok yang dikenal dermawan ini untuk anak cucu dan cicitnya, Jumat (27/8/2021) malam. Dia berharap anak dan keturunannya bisa lebih baik dan berbuat lebih banyak darinya.

Setelah bacaan tahtim, tahlil dan doa dipanjatkan, sebuah video pendek tentang kenangan H Anif semasa hidup diputar. Dalam satu potongan video itu, tampak gambar H Anif berada di sebuah lokasi pemancingan bersama anak, cucu dan cicitnya.

Di sela itu, H Anif berbicara lewat kamera. Ia mengaku senang bisa main bersama anak cucu dan cicitnya. “Biar jadi kenang-kenangan, bahwa buyutnya pernah bawa ke tempat mancing begini,” katanya.

Dia pun berpesan dan menyampaikan harapan pada anak cucunya. Dia berharap mereka lebih baik dan berbuat lebih banyak dari dirinya.

“Saya kan gak sekolah, mereka (anak cucu) sekolah tinggi-tinggi. Harapannya, ya mereka lebih baik dan berbuat yang lebih banyak dari saya,” ungkapnya.

Dalam tahlilan malam ketiga ini, tampak hadir ribuan petakziah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(f rozi)