Chelsea Perkasa di Kandang Tottenham, MU Taklukkan West Ham

Bertandang ke Stadion Tottenham Hotspurs, markasnya Tottenham, Chelsea menang 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kelima, Minggu (19/9/2021).
Bertandang ke Stadion Tottenham Hotspurs, markasnya Tottenham, Chelsea menang 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kelima, Minggu (19/9/2021).

MEDAN, kaldera.id – Bertandang ke Stadion Tottenham Hotspurs, markasnya Tottenham, Chelsea menang 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kelima, Minggu (19/9/2021).

Ketiga gol The Blues – julukan Chelsea diciptakan melalui tandukan T Silva memanfaatkan tendangan sudut pada menit 49. Kemudian giliran sepakan N Kante dari luar kotak pinalti pada menit 57.

Rudiger menutup kemenangan asal Kota London itu pada menit 90+2. Dengan kemenangan ini, tim besutan T Tuchel mengkoleksi 13 poin dan berada di peringkat pertama klasemen sementara menggeser posisi Liverpool yang turun ke posisi dua.

Dalam laga ini, Chelsea lebih bermain agresif dan berani menekan pertahanan lawan. Imbasnya sejumlah peluang emas tercipta, baik di babak pertama maupun kedua. Situasi ini membuat tuan rumah sulit mengembangkan permainan.

Di pertandingan lainnya, Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah West Ham di Stadion Olimpiade London, 2-1. Tuan rumah lebih dulu unggul lewat S Benrahma menit 30. Kemudian dibalas melalui aksi C Ronaldo menit 35. Pemain pengganti J Lingard memastikan kemenangan Setan Merah- julukan MU di menit 89.

Sementara itu, Brighton mampu mengatasi tamunya Leicester, 2-1. Gol kemenangan Brighton diciptakan N Maupay melalui titik pinalti pada menit 35 dan D Welbeck di menit 50. Sementara Leicester memperkecil ketertinggalan lewat J Vardy menit 61.(ali)