Akun IG ATCS Medan Milik Dishub Diduga Disusupi Endorse

Akun instagram atcsmedan yang dikelola Dinas Perhubungan Medan diduga diendorse salah satu konsultan kesehatan, tepatnya penurun badan.
Akun instagram atcsmedan yang dikelola Dinas Perhubungan Medan diduga diendorse salah satu konsultan kesehatan, tepatnya penurun badan.

MEDAN, kaldera.id – Akun instagram atcsmedan yang dikelola Dinas Perhubungan Medan diduga diendorse salah satu konsultan kesehatan, tepatnya penurun badan.

Hal ini dilihat dari postingan di akun tersebut yang menampilkan tiga slide foto. Pertama himbauan mencari orang dengan berat badan tertentu. Kedua, foto perbandingan wanita dengan berat badan over dan langsing. Sedangkan di slide ketiga menampilkan berita seorang artis wanita yang berhasil menurunkan berat badan.

Dugaan endorse dilihat dari caption atas foto yang ditampilkan tersebut. Mulai dari ajakan, promo sampai mencantumkan sebuah akun instagram @healtyslim.fit dannomor telepon seorang atau perusahaan.

Postingan ini pun mendapat respon cukup tinggi dari masyarakat. Ada 213 yang like dan 82 komentar. Komentar disampaikan pun beragam, mulai dukungan sampai cibiran.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Medan, Budi Hariyono mengungkapkan, dirinya belum mengetahui kejadian ini. Dia akan konfirmasi kepada yang mengelola akun tersebut. “Belum tahu. Nanti saya cek dan konfirmasi. Kabidnya lagi rapat,” ucapnya.

Saat berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah di take down atau dihapus. (reza)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!