Mahasiswa Unimed Menangi Indonesia Menari

Mahasiswa Prodi Pendidikan Tari FBS Unimed Riswin Saputra memenangkan lomba Indonesia Menari Virtual Kategori A, pada Minggu (10/10/2021).
Mahasiswa Prodi Pendidikan Tari FBS Unimed Riswin Saputra memenangkan lomba Indonesia Menari Virtual Kategori A, pada Minggu (10/10/2021).

MEDAN, kaldera.id – Mahasiswa Prodi Pendidikan Tari FBS Unimed Riswin Saputra memenangkan lomba Indonesia Menari Virtual Kategori A, pada Minggu (10/10/2021).

Dengan Juri diantaranya Didik Nini Thowok, Eko Supriyanto dan Ufa Sofura, yang merupakan tokoh nasional yang ahli dalam dunia tari di Indonesia.

Indonesia Menari merupakan sebuah gerakan menari bersama untuk mendekatkan kembali masyarakat Indonesia dengan tari tradisional nusantara dengan cara mengemas tari-tarian Indonesia dalam konsep yang modern dan menyenangkan terutama untuk anak-anak muda. Tahun ini, www.indonesiakaya.com kembali menghadirkan Indonesia Menari Virtual yang diadakan secara online dan dapat diikuti oleh siapapun di seluruh Indonesia maupun dunia.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Riswin Saputra. “Terimakasih kepada Riswin Saputra yang telah menorehkan prestasi gemilang, sehingga mengharumkan nama Unimed dikancah nasional melalui Tari Virtual. Kita sangat bangga dan mengucapkan selamat kepada Riswin, semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus produktif di masa pandemi dan bisa meraih prestasi,” katanya.(finta rahyuni)