Bobby Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV, Satu Orang Gagal Karena Masalah Sampah

Walikota Medan, Bobby Nasution melantik 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Medan di Halaman Tengah Kantor Walikota Medan, Jumat (12/11/2021)
Walikota Medan, Bobby Nasution melantik 77 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Medan di Halaman Tengah Kantor Walikota Medan, Jumat (12/11/2021)

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution kembali melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemko Medan, Jumat (12/11/2021). Kali ini 77 pejabat eselon III dan IV.

Beberapa pejabat yang dilantik di Halaman Tengah Kantor Walikota Medan itu yakni, M Agha Novrian yang sebelumnya menjabat Camat Medan Petisah menjadi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan. Jabatannya diganti Budi Hamsari Lubis yang sebelumnya Sekcam Petisah. Jabatan Sekcam Petisah sendiri diisi Junaidi.

Kemudian ada nama Camat Medan Helvetia, Andi Mario Siregar menjadi Kabag Tata Pemerintahan Setdako Medan. Sekcam Medan Selayang, Viza Fandhana dilantik menjadi Camat Medan Selayang. Kemudian Hary Tarigan menjadi Camat Medan Tuntungan.
Mirna Sari, menjadi Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan, Muhammad Yuda Prasetya menjadi Lurah Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor.

Kepada Pejabat yang dilantik diminta agar dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab sebaik-baiknya. Sebab, dalam menetapkan pejabat dilingkungan Pemko Medan yang dinilai adalah kinerja. Baik itu penilaian kinerja di tempat yang lama maupun ditempat yang baru.

“rogram yang telah ditetapkan harus berjalan. Jangan hanya kencang saat kita rapat, setelah beberapa bulan mulai anyep kerjanya. Seperti pagi hari ini masalah kebersihan. Di salah satu wilayah saat saya melintas ada penumpukan sampah di pinggir jalan. Karena kita sudah berkomitmen, maka, Jadi gak ikut dilantik, harusnya berdiri bersama-sama dengan kita,” Jelas Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga menambahkan terkait masalah kebersihan seperti penumpukan sampah dipinggir jalan, camar dan lurah agar berkomitmen dengan menjalankan tugasnya kepada masyarakat sebagai bentuk program yang telah ditetapkan.

“Insyaallah dalam waktu yang berjalan menjadi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kenyamanan masyarakat untuk tuntutan dan tujuan kita bersama,” ungkap Bobby Nasution.(reza)