Thanks Ole

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer

MEDAN, kaldera.id – Kebersamaan Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer berakhir. Ole dipecat manajemen usai dipermalukan Watford, 1-4, Sabtu malam (22/11/2021).

Berdasarkan informasi yang beredar, manajemen klub menunjuk mantan pemain MU, D Fletcher sebagai pelatih caretaker. Bahkan, informasi yang beredar juga Fletcher akan dibantu Carrick yang merupakan asisten Ole kemarin.

Beredarnya isu pemecatan Ole berdasarkan cuitan jurnalis Italia, Fabrizio Romano. “Dewan Manchester United memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal selama 5 jam, telah dikonfirmasi,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano seperti dilansir dari okezone.com.

Isu pemecatan pelatih berpaspor Norwegia itu beberapa pekan lalu, tepatnya usai dipencundangi Liverpool di Old Trafford, 0-5. Namun, manajemen sepertinya masih memberikan saran usai mendengar saran dari Sir Alex Ferguson. Hasilnya cukup bagus, menang dari Tottenham dan imbang dari Atalanta. Sayang, hasil bagus tak berlanjut, Ole pun dipecat. “Thanks Ole,” ungkap penulis. (efri)