Site icon Kaldera.id

Ketua DPW PPP Sumut: Bangkitkan GMPI untuk Kemenangan Partai

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) merupakan cerminan masa depan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). GMPI juga laboratorium kader yang diantara tugasnya menyiapkan kader pemimpin bagi PPP.

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) merupakan cerminan masa depan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). GMPI juga laboratorium kader yang diantara tugasnya menyiapkan kader pemimpin bagi PPP.

MEDAN, kaldera.id – Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) merupakan cerminan masa depan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). GMPI juga laboratorium kader yang diantara tugasnya menyiapkan kader pemimpin bagi PPP.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPW PPP Sumut yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PW GMPI Sumut Jafaruddin Harahap, pada acara pembekalan pengurus GMPI Sumut, Sabtu (4/12/2021) di Aula Jalan Pancing I Medan.

Dijelaskan Jafaruddin Harahap, sebagai cerminan partai dimasa depan, maka manajemen dan pengelolaan GMPI harus di modernisasi. Baik dari sisi program kerja, struktural dan konsolidasi.

“Pengelolaan manajemen GMPI harus ditingkatkan dengan mengubah pola kerja, perbaikan struktur dan kultur GMPI”,jelas Jafaruddin Harahap.

GMPI adalah sayap PPP

Selain itu, Jafaruddin Harahap menegaskan bahwa GMPI adalah sayap PPP, karena itu aspirasi politik pengurus, kader dan simpatisan GMPI harus ke PPP.

Sejarah telah mencatat bahwa kehancuran kejayaan bangsa-bangsa besar bukan karena peperangan, tapi karena adanya pengkhianatan. Termasuk kerajaan-kerajaan Islam hancur akibat pengkhianatan.

“Jangan sampai pengurus dan kader GMPI ada yang berkhianat. Karena jika itu terjadi, tidak saja menghancurkan GMPI tapi juga menghancurkan PPP”,tegasnya.

Sebab itulah kata Jafaruddin Harahap, kita semua yang diberi amanah untuk mengurus GMPI harus benar-benar menjaga amanah dengan menghadirkan GMPI yang bermanfaat bagi ummat.

“Agar manfaat yang ditebarkan GMPI lebih masif, harus dilakukan dengan tiga langkah. Pertama dengan kekuasaan,  dengan lisan serta dengan doa. Karena itulah GMPI harus merebut kekuasaan bersama PPP”,kata Jafaruddin Harahap.

Sebelumnya Ketua PW GMPI Sumut  Hendra, menyampaikan bahwa pembekalan pengurus ini adalah langkah awal gerak langkah GMPI. Karena itu, kami GMPI mengharapkan nasehat dari PPP sebagai tempat penyaluran aspirasi politik seluruh kader dan pengurus GMPI.

Hendra juga  menyampaikan bahwa GMPI sudah .menyiapkan program kerja yang diharapkan mampu meningkatkan elektrolar PPP di tengah  masyarakat.

“Program GMPI akan menyentuh seluruh segmentasi, terutama milenial, Generasi Z dan para pemuda tentunya. Dari sisi target, program GMPI akan bergerak di bidang keagamaan, ekonomi keummatan, sosial dan peningkatan sumber daya serta pembedayaan”,jelas Hendra yang juga Wakil Ketua Pemenangan Dapil DPW PPP Sumut.

Hendra juga menyampaikan bahwa seluruh program yang direncanakan GMPI, seluruh akan menjadi kado terbaik yang akan dipersembahkan ke PPP. Kelompok milenial, Generasi Z dan pemuda Sumatera Utara akan mengikuti Jalan Pulang Menuju Ka’bah lewat GMPI.

“Kami GMPI sedang mempersiapkan kado terbaik bagi PPP, sehingga pada pemilu 2024 PPP menjadi partai yang Insya Allah mampu menjadi peraih tiga besar suara pemilih”,ujar Hendra.

Selain Ketua DPW PPP Sumut dan Majelis Pertimbangan Wilayah GMPI sumut, hadir pada acara itu Sekretaris PW GMPI Sumut Ari Perdana Lubis, Bendahara Mursal Harahap dan pengurus harian lainnya.

Pada kesempatan juga dilakukan penyerahan mandat untuk penyusunan pengurus di Kabupaten Asahan Julianto Putra, Kota Tanjung Balai Andi Abdur Rahim dan Kota Binjai Dody Alfayed.(rel/yt)

Exit mobile version