Calon Sekdaprovsu Hamid Lubis: Scooterist, Pecinta Kucing, punya Pengikut 46,7 Ribu di Instagram

Hamid Heriansyah Lubis
Hamid Heriansyah Lubis

MEDAN, kaldera.id – Kehadiran Hamid Heriansyah Lubis, Sekda Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, sebagai peserta seleksi Sekda Provinsi Sumut mengundang perhatian kalangan jurnalis.

Untuk mencari tahu sosok Hamid Heriansyah Lubis, ternyata sangat mudah. Dengan mesin pencarian google, sedikit banyak sosok ini dapat dilihat publik.

Hamid ternyata sosok yang cukup mudah ditemukan. Dia aktif di media sosial Instagram. Sosok berkepala plontos ini punya 46,7 ribu pengikut (follower).

Dari unggahan di instagram itu Hamid merupakan sosok yang senang mengendarai Vespa. Mungkin juga dia vespaholic atau yang dalam istilah sekarang dikenal dengan Scooterist. Foto profil yang terpasang, Hamid terlihat duduk di vespa kesayangannya Vespa Seri VBB 1962.

Di bio, dia menuliskan “Indonesia Kaya”, “Satu Vespa Sejuta Teman Sejuta Ide” dan “ASN Kereen”. Dalam unggahannya dia juga sering memamerkan kucing-kucing peliharaannya.

Hamid diketahui berkarir di Lampung. Sebelum menjabat Sekda Kab Tanggamus, Hamid pernah menjabat Kepala Dinas Perhubungan. Hamid Heriansyah Lubis dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Tanggamus oleh Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, 4 April 2019.

Hamid Heriansyah Lubis adalah salah satu pejabat eselon dua yang masuk tiga besar pemilihan Sekda Tanggamus melalui mekanisme open bidding atau lelang jabatan.(yogo tobing/efri surbakti)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!