Dito: Airlangga Presiden, Ijeck Gubernur

0
132
Pelantikan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut, Senin (13/12/2021) malam, menyisakan cerita.
Pelantikan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut, Senin (13/12/2021) malam, menyisakan cerita.

MEDAN, kaldera.id – Pelantikan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut, Senin (13/12/2021) malam, menyisakan cerita.

Dalam pelantikan itu, Ketum DPP AMPI Dito Ariotedjo meneriakkab Airlangga Presiden dan Musa Rajekshah Gubernur menggema.

Teriakan itu menggema saat Ketua DPP AMPI, Dito Ariotedjo memberi kata sambutan dihadapan ratusan kader dan tamu undangan.
“Ampi Jaya, Golkar Menang, Airlangga Presiden, Ijeck (panggilan akrab Musa Rajekshah) gubernur,” teriak Dito disambut kader AMPI.
Dito sangat berharap atas dukungan seluruh kader.

“Dengan ditambahkannya program di unsur intelektualitas, saya yakin kawan-kawan di depan saya ini, tiga tahun lagi, akan menjadi pemimpin di Sumut di segala sektornya,” kata Dito.

Harapan ke depan, kata Dito, seperti yang disampaikan Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menuju 2024 agenda besar politik kita, yaitu pemilihan Presiden, Pileg, dan juga Pilkada serentak. AMPI dituntut untuk mendukung dan juga membawa suara anak muda ke Partai Golkar.

Dengan berbagai program yang diluncurkan oleh pengurus DPD AMPI Sumut yang baru dilantik, diharapkan bisa merangkul komunitas-komunitas yang ada di Sumut.

“Ketua David dan AMPI Sumut persiapkan menjelang 2024 siap memenangkan partai Golkar dan Pak Airlangga sebagai? kata Dito.

“Presiden..!,” kata ratusan kader AMPI.
“Dan juga bang Ijeck sebagai Gubernur,” kata Dito lagi.

Pantauan di lokasi, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah tampak hadir dalam acara tersebut.(efri/red)