Imbang 2-2, Coutinho Selamatkan Muka Steven Gerrard

Steven Gerrard
Steven Gerrard

MEDAN, kaldera.id – Aston Villa selamat dari kekalahan saat bertemu Manchester United di Stadion Villa Park, Minggu (16/1/2022). Kedua tim bermain imbang 2-2.

Meskipun sempat tertinggal 0-2 lewat gol Bruno Fernandes menit 6 dan 67, anak asuh Steven Gerrard tetap main ngotot. Mental pemain tidak jatuh untuk mengejar ketertinggalan.

D Martinez dan kawan-kawan mampu menyamakan kedudukan kedudukan dalam waktu empat menit. Gol balasan pertama diciptakan J Ramsey memanfatkan umpan pendek Countinho saat kemelut di depan gawang David de Gea menit 77. Kemudian giliran Countinho yang membuat gol memanfatkan umpan Ramsey dimenit 81. Gol ini pun disambut suka cita seluruh pemain, official dan pendukung Aston Villa.

Dalam laga ini kedua tim tampil ngotot. Saling jual serangan serangan melalui permainan cepat diperagakan. Terlebih lagi tim tamu, ambisi mersih tiga poin penuh dalam laga ini sudah dikampanyekan sejak menit awal.

Sedangkan tuan rumah masih ada kesalahan dalam memberikan umpan saat memulai serangan. Hasil seri ini dinilai pantas untuk kedua tim. (reza)