Site icon Kaldera.id

Gus Irawan Kembali Pimpin BPC Perhumas Medan

Gus Irawan Pasaribu kembali memimpin Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Medan periode 2022-2025.

Gus Irawan Pasaribu kembali memimpin Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Medan periode 2022-2025.

MEDAN, kaldera.id- Gus Irawan Pasaribu kembali memimpin Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Medan periode 2022-2025. Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua BPC Perhumas Medan periode 2018-2021, Saurma MGP Siahaan MIKom, usai pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Perhumas Medan di Hotel Harper Medan, Sabtu (15/1/2022).

Gus Irawan yang pernah menjabat Ketua BPC dan kini Ketua Dewan Penasehat itu, terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta Muscab yang terdiri dari puluhan pengurus dan anggota. Saurma Siahaan menyatakan terima kasih atas seluruh dukungan pengurus dan anggota selama kepemimpinannya.

“BPC Perhumas Medan dalam periode 2018-2021 telah berhasil mengukir prestasi nasional dengan menerima Anugerah Perhumas dalam kategori Contributing Service dan saya harapkan periode berikutnya nanti di bawah kepemimpinan Gus Irawan Pasaribu, BPC Perhumas Medan akan semakin berprestasi,” ujar Saurma dalam keterangannya.

Sementara Gus Irawan Pasaribu menyampaikan terima kasih kepada Saurma Siahaan bersama jajaran pengurus yang selama ini telah mampu membawa BPC Perhumas Medan menjadi organisasi yang membanggakan serta mampu berkolaborasi dengan berbagai stakeholder dan membina Perhumas Muda Medan dengan baik. “Ke depan, dengan dukungan seluruh anggota, kita akan tingkatkan terus prestasi,” tutur Gus Irawan.

Ketua Umum Perhumas Indonesia Boy Kelana Soebroto juga mengucapkan terima kasih atas prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan BPC Perhumas Medan di bawah kepemimpinan Saurma MGP Siahaan dan jajaran pengurus.(arn/rel)

Exit mobile version