Bobby Akui Ruang Terbuka di Medan Masih Terbengkalai

Walikota Medan, Muhammad Bobby Nasution
Walikota Medan, Muhammad Bobby Nasution

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Muhammad Bobby Nasution mengungkapkan, Kota Medan harus memiliki fasilitas olahraga. Dirinya berkomitmen melengkapi fasilitas sarana dan prasarana olahraga di Kota Medan.

Upaya itu untuk menunjang ibukota Provinsi Sumatera Utara itu sebagai kota atlet. Dengan demikian setiap cabang olahraga memiliki tempat untuk berlatih ke depannya.

“Pemko Medan saat ini memiliki 7 ruang terbuka (lapangan). Namun masih terbengkalai. Nantinya diharapkan dapat menjadi sebagai sarana berolahraga bagi masyarakat. Saya juga berharap agar di setiap kecamatan memiliki tempat seperti sport center. Jadi melalui ruang terbuka tersebut, selain dapat diisi dengan kegiatan olahraga massal, tentunya kita juga dapat mencari calon atlet dari situ,” ungkapnya saar menerima Pengurus SIWO PWI di Balai Kota Medan, Kamis (3/2/2022).

Walikota Medan, Bobby Nasution diusulkan menerima penghargaan inisiator olahraga pada puncak peringatan HPN 2022 di Kendari, Selasa (8/2/2022) mendatang. Usulan itu disampaikan SIWO PWI Sumut karena dinilai sebagai sosok yang peduli dan perhatian terhadap dunia olahraga. (reza)