Warga Terimakasih Bantuan Banjir PPP Medan

Ketua DPC PPP Medan Abdul Rani (kemeja putih) menyalurkan bantuan pada korban banjir
Ketua DPC PPP Medan Abdul Rani (kemeja putih) menyalurkan bantuan pada korban banjir

MEDAN, kaldera.id – Sejumlah warga korban bencana banjir mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan atas bantuan yang diberikan kepada warga terdampak banjir.

“Kami warga Kel. Martubung menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PPP dibawah kepemimpinan Abdul Rani SH,” kata Lokot yang mengelola Posko Banjir di daerah itu, kemarin.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan Pak Siregar Humas BKM Al Hijrah Komplek BTN Kel. Tangkahan. Hal yang sama juga disampaikan Ustadz Rinaldi BKM Baitul Amal dan pengelola posko banjir di Kel. Besar.

“Kami doakan semoga bantuan ini membawa berkah buat masyarakat, khususnya buat PPP Kota Medan. Semoga PPP di Kota Medan ke depan lebih jaya”, ujar P Siregar.

Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH yang didampingi Wakil Ketua DPW PPP Sumut Bidang Hukum dan Advokasi Mursal Harahap menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian PPP.

“Kami pengurus PPP ikut merasakan kesusahan  dan derita yang dirasakan warga korban bencana banjir. Karena itu kami bergerak untuk memberikan bantuan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudaraku,” kata Abdul Rani.

Di sela-sela penyerahan bantuan, Abdul Rani menyempatkan diri berbincang dengan warga korban banjir. Pada kesempatan itu, Abdul Rani menyampaikan bahwa musibah dan bencana apapun terjadi atas kehendak Allah.

“Sebagai orang beriman, kita harus sabar dan ikhlas menerima cobaan. Semoga dengan bencana ini iman kita semakin kokoh dan teruslah berdoa dan berserah diri kepada Sang Maha Kuasa”,ungkap Abdul Rani. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Sumut Mursal Harahap mengapresiasi gerakan PPP Kota Medan untuk membantu warga korban bencana banjir di Wilayah Kec. Medan Labuhan.

“Saya sangat mengapresiasi pemberian bantuan kepada korban banjir dan ini adalah gerakan hati yang tulus dari seluruh pengurus dan kader PPP di Kota Medan. Semoga tetap istiqomah melakukan gerakan keummatan”,sebut Mursal Harahap. 

Ikut dalam rombongan yang menyerahkan bantuan PPP Medan, Ustadz M. Yusuf AG, Zulham Nasution, Wili Trilaksono, Daffa Riyadh Aziz. Juga hadir Pengurus PAC Medan Labuhan dan Medan Marelan. Termasuk Lurah dan kepala lingkungan.(efri/red)