Operasi Pasar Migor APPSI Sumut Diserbu Warga, 400 Jerigen Lebih Habis

APPSI Sumut bekerja sama dengan Dunia Usaha dan PUD Pasar Medan menggelar operasi pasar minyak goreng di kawasan Pasar Petisah Kota Medan, Rabu (2/3/2022) pagi.
APPSI Sumut bekerja sama dengan Dunia Usaha dan PUD Pasar Medan menggelar operasi pasar minyak goreng di kawasan Pasar Petisah Kota Medan, Rabu (2/3/2022) pagi.

MEDAN, kaldera.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Sumatera Utara, DPD APPSI Kota Medan bekerja sama dengan PT Pasifik Medan Industri serta DPP Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) dan PUD Pasar Kota Medan menggelar operasi pasar khusus minyak goreng (migor) kemasan di kawasan Pasar Petisah, Medan, Rabu (2/3/2022).

Ketua DPD APPSI Sumut, Muhammad Husni mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan bakti APPSI kepada masyarakat.

“Insha Allah kegiatan ini dapat membantu masyarakat kita yang saat ini kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng. APPSI hadir untuk masyarakat,” sebut Husni.

Husni juga mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kolaborasi APPSI dengan dunia usaha serta PUD Pasar Kota Medan.

“Semoga kolaborasi ini benar-benar bisa membantu masyarakat, khususnya keluarga pedagang di Kota Medan,” tambahnya.

Ketua DPD APPSI Kota Medan, Muhammad Yamin Daulay menambahkan, masyarakat sangat antusias
membeli minyak goreng. Pihaknya menyiapkan sekitar 400 jerigen. “Semuanya habis dibeli masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini bisa semakin massif dan harga minyak goreng bisa kembali normal di pasaran. Tidak ada kelangkaan,” harapnya.(yogo)