Site icon Kaldera.id

Gol Tunggal Kalulu Amankan Milan Raih Poin Penuh di Kandang Sendiri

Kalulu merayakan golnya ke gawang Empoli bersama pemain Milan lainnya. Foto:Google

Kalulu merayakan golnya ke gawang Empoli bersama pemain Milan lainnya. Foto:Google

MEDAN, kaldera.id – AC Milan masih bisa mengamankan posisinya di peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia usai meraih tiga poin kala menjamu Empoli di San Siro, Minggu (13/3/2022).

Gol tunggal Milan diciptakan P Kalulu memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Giroud di menit 19. Bola yang menyentuh pagar betis lawan disambut dengan tembakan kaki kiri Kalulu.

Meskipun tidak begitu keras, namun arah bola sangat terarah. Bola masuk di sudut kiri gawang G Vicario. Gol ini pun bertahan sampai akhir laga.

Dalam laga ini, tuan rumah langsung menekan sejak menit awal. Permainan umpan satu dua cepat untuk merusak pertahanan lawan. Akibat, terlalu banyak ditekan, pemain Empoli semakin sulit keluar dari tekanan.

Akibatnya, sepanjang laga, tim tamu hanya menciptakan dua tembakan mengenai sasaran dari lima kali percobaan yang dilakukan. Dengan kekalahan ini, Empoli tertahan di peringkat 13 dengan 32 poin. Berjarak 31 poin dari Milan yang berada di peringkat pertama.

Sementara di pertandingan lainnya, Sampdoria gagal meraih poin penuh kala menjamu Juventus di Stadion Luigi Ferraris. El Samp menyerah 1-3.

Gol semata wayang tuan rumah diciptakan melalui tendangan bebas A Sabiri di menit 84. Sementara tiga gol Juventus tercipta melalui gol bunuh diri Yoshida di menit 23 dan dua gol Alvaro Morata di menit 34 (p) dan 88.(zainul)

Exit mobile version