Ketua DPRD Medan Ajak KBPP Polri Resort Medan Dukung Program Walikota

Ketua DPRD Medan, Hasyim berpose bersama Pengurus KBPP Polri Resort Medan
Ketua DPRD Medan, Hasyim berpose bersama Pengurus KBPP Polri Resort Medan

MEDAN, kaldera.id – Ketua DPRD Medan, Hasyim mengajak Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Medan bersinergi dan bergandeng tangan memberi masukan dan kritikan upaya mendukung program Walikota Medan, Bobby Nasution dalam membangun Kota Medan.

Menurutnya, ada program yang harus ditangani serius dan tidak bisa hanya mengandalkan pemko semata guna menyelesaikannya. Politisi PDI – Perjuangan ini menyebutkan beberapa program yang ditangani serius yakni, banjir, perbaikan jalan, keamanan, ketertiban dan narkoba.

“Perlu keseriusan membantu pemerintah. Untuk itu KBPP Polri supaya memulai melakukan kolaborasi kepada semua pihak,” ungkap Hasyim saat menerima audensi pimpinan Resort KBPP Polri Medan, Ade Suherman didampingi pengurus lainnya di ruang Ketua DPRD Medan, Selasa sore (15/3/2022).

Hasyim berharap semua pihak dapat berpartisipasi membangun Kota Medan dan juga melakukan pencegahan peredaran narkoba.
KBPP Polri diharapkan lebih proaktif bisa mengendalikan pemuda agar tidak menjurus hal -hal negatif.

“Masa depan generasi muda harus diselamatkan. Bila terus terjerumus akan berdampak kriminalitas,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KBPP Polri Resort Medan, Ade Suherman didampingi sejumlah pengurus menyampaikan, kedatangan mereka sebagai wujud kordinasi dan sinergitas dengan Ketua DPRD Medan.

Ade juga mengungkapkan, pihaknya siap berkolaborasi dengan pihak manapun termasuk DPRD Medan. “Ke depan kami bersinergi dan buktikan niat kami untuk terlibat membangun Medan,” katanya.(reza)