Denden Tiba di Malaysia, Gantikan Amy jadi Vokalis Baru Search

Vokalis asal Indonesia, Denden Gonjalez, tiba di Kuala Lumpur di Malaysia, untuk memulai petualangan internasionalnya sebagai vokali baru band legendaris Malaysia, SEARCH.
Vokalis asal Indonesia, Denden Gonjalez, tiba di Kuala Lumpur di Malaysia, untuk memulai petualangan internasionalnya sebagai vokali baru band legendaris Malaysia, SEARCH.

MEDAN, kaldera.id – Vokalis asal Indonesia, Denden Gonjalez, tiba di Kuala Lumpur di Malaysia, untuk memulai petualangan internasionalnya sebagai vokali baru band legendaris Malaysia, SEARCH. Diketahui, vokalis Search sebelumnya adalah Amy, pelantun lagu “Isabella” yang melegenda.

Dilihat dari akun instagramnya @dendengonjalez, Rabu (6/4/2022) ia tiba di Malaysia, dan disambut langsung oleh penggawa band Search di KLIA, pada 3 April 2022. “Pertemuan pertama dengan Search,” tulisnya di unggahan itu.

Denden pun memulai Ramadhan tahun ini di negeri jiran itu. Unggahan terakhirnya, Denden terlihat tengah ngabuburit dengan Rapid KL menuju sebuah mall di Kuala Lumpur untuk berbuka puasa, Selasa (5/4/2022.

Diketahui, Denden diumumkan secara resmi sebagai vokalis baru Search pada 1 Januari 2022. Hal ini akhirnya mengakhiri masa vakum Search.

Gitaris SEARCH Noordin Mohd Taib memilih Denden Gonjalez karena alasan kemampuan menyanyikan lagu bernada tinggi sangat sesuai dengan genre musik SEARCH.

“Denden Gonjales menyanyikan lagu bernada tinggi dan amat sesuai dengan genre lagu yang dibawakan SEARCH,” ungkap Noordin seperti dikutip dari akun YouTube Santai Bersama AR.

Denden Gonjales merupakan seorang penyanyi spesialis rock asal Indonesia. Denden Gonjales baru-baru ini menjadi viral karena dirinya yang mencuri perhatian dunia lewat The Voice of Bulgaria.

Dikutip dari nme.com, diketahui Amy Search, mundur dari band yang dibentuknya itu pada 2020 karena mengalami masalah kesehatan yang mempengaruhi kualitas suaranya.(reza sahab)