Site icon Kaldera.id

Manchester City V Liverpool Pembuktian Sang Juara Sesungguhnya

Pelatih Man City, Pep Guardiola bersama Pelatih Liverpool, J Klopp. Keduanya kembali bersua dalam laga bigmatch, Minggu(10/4/2022)

Pelatih Man City, Pep Guardiola bersama Pelatih Liverpool, J Klopp. Keduanya kembali bersua dalam laga bigmatch, Minggu(10/4/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Laga Manchester City melawan Liverpool di Manchester City Stadium, Minggu (10/4/2022) banyak ditunggu pencinta Liga Inggris.

Pasalnya, pertandingan ini menjadi salah satu penentu hasil akhir bagi kedua klub. Tidak heran adu strategi, adu ngotot dan juga tekhnik permainan akan tergambar dengan jelas dalam laga nanti. Jual beli serangan, permainan keras dan pelanggaran akan ditampilkan kedua tim yang ingin sama -sama menang.

Bagi Liverpool, kemenangan sangat penting untuk mengkudeta posisi tuan rumah dari pemuncak klasemen sementara. Sedangkan tuan rumah sendiri, kemenangan dalam laga ini semakin menjauhkan jarak dengan The Reds- julukan Liverpool yang kini hanya terpaut satu poin.

Untuk itulah J Klopp dan Pep Guardiola akan memainkan strategi yang tepat dan memainkan pemain yang benar-benar siap menyambut laga ini.

Pep Guardiola sepertinya tetap mempercayakan Sterling, Mahrez dan B Silva di lini depan. Ketiganya akan dibantu De Bruyne dan I Gundogan di lini kedua untuk memaksimalkan serangan.

Sementara di Liverpool sendiri, Diogo Jota, Salah, Mane tetap menjadi andalan untuk menciptakan gol. Selain itu nama seperti L Diaz dan Fabinho akan membantu pergerakan pemain -pemain tersebut. Pastinya para pemain diinstruksikan tidak boleh lemah bila tidak mau rencana semula berubah. Para pemain diharapkan berinisiatif menekan lebih awal. (efri)

Exit mobile version