Dukung Program Pemko Medan, Walikota Apresiasi Kinerja Wartawan

Walikota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan wartawan di Taman Cadika, Selasa (26/4/2022)
Walikota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan wartawan di Taman Cadika, Selasa (26/4/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengaku memberi apresiasi kepada wartawan, khususnya yang bertugas di lingkungan Pemko Medan.

Sebab, selama ini telah mendukung pihaknya dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal itu disampaikan Bobby saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan wartawan Unit Pemko Medan di Taman Cadika, Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyur, Kecamatan Medan Johor, Selasa (26/4/2022).

Menurutnya, wartawan adalah teman sejalan. Dalam melaksanakan program kerja tentunya dibutuhkan wartawan dalam mempublikasikan program kerja agar diketahui masyarakat luas.

“Terimakasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan rekan-rekan wartawan selama ini. Semoga kita terus dapat bersama-sama membangun Kota Medan untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

BACA JUGA :  Besok, 23 Walikota Ramaikan Raker APEKSI di Medan

Diakui, saat ini situasi dan pelaksanaan prokes memang sudah diperlonggar serta telah diperbolehkan melakukan mudik. Namun begitu, Bobby mengajak semua pihak untuk tetap tertib dan tidak lalai dalam melaksanakan prokes.

“Meskipun sudah diperlonggar, tapi kita jangan sampai lalai dalam melaksanakan prokes,” katanya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan, Syaifullah dalam sambutannya mengatakan, wartawan unit Pemko Medan mengapresiasi program Walikota dan Wakil Walikota Medan dalam menjalankan roda pemerintahan selama ini.

“Kami mengapresiasi ketegasan dan komitmen wali kota selama ini dalam membangun Kota Medan. Salah satunya, ketegasan memberantas aksi premanisme di Kota Medan yang kemudian ditindaklanjuti pihak kepolisian dengan mengamankan seratusan terduga pelaku begal dan premanisme,” katanya. (reza)