Site icon Kaldera.id

Ondim Doakan Kemajuan Kota Binjai

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin bersalaman dengan Walikota Binjai, Amir Hamzah

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin bersalaman dengan Walikota Binjai, Amir Hamzah

BINJAI, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin memberikan ucapan selamat kepada Walikota Binjai, Amir Hamzah atas hari jadi Kota Binjai ke -150 tahun.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri resepsi hari jadi Kota Binjai di Pendopo Umar Bakrie Rumah Dinas Walikota Binjai, Jalan Veteran No9, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Selasa (17/5/2022).

Pria yang akrab disapa Ondim ini mengucapkan selamat untuk Kota Binjai. Selain itu, mendoakan Kota Binjai semakin maju, sejahtera dan menjadi kota unggul disegala bidang pembangunan.

“Terus maju, unggul dipembangunan dan selalu memberikan pelayanan prima bagi warganya guna mewujudkan Binjai yang maju, berbudaya dan religius,” do’anya.

Sementara itu, Amir Hamzah mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para kepala daerah di Sumut. Begitu juga kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta semua pihak.

Amir juga mengajak semua pihak bersinergi untuk mengeluarkan ide-ide atau inovasinya guna kemajuan Kota Binjai.

Sembari memohon doa di masa kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Binjai, Rizky Yunanda Sitepu agar mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan bijaksana.(ali)

Exit mobile version