Site icon Kaldera.id

Hasil Survei, Gus Irawan Ungkap Untuk Gubsu 2024 Selain Namanya, Petahana Juga Masih Kuat

Ketua DPD Gerindra Gus Irawan Pasaribu

Ketua DPD Gerindra Gus Irawan Pasaribu

 

MEDAN, kaldera.id- Setelah mengungkap hasil survei LSI per Maret bahwa untuk calon Presiden di Sumut masih mengunggulkan Prabowo Subianto, Ketua DPD Gerindra Gus Irawan Pasaribu juga mengungkap berbagai peluang pada Calon Gubernur Sumut 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Selasa (10/5/2022), mengungkapkan beberapa fakta terkait popularitas dan elektabilitas sosok calon presiden, partai Gerindra dan peluang calon Gubernur berdasarkan survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) di bulan Maret.

Dalam survei tersebut, menurutnya, terungkap nama calon gubernur. Berdasarkan survei, nama petahana masih cukup kuat di Sumut disamping nama-nama lainnya. “Termasuk nama saya juga masuk dalam bursa calon Gubsu mendatang,” papar Gus. Tapi terkait ini untuk maju atau tidak di Pilgub 2024 Gus Irawan belum memberikan sikap resmi. Hanya saja di kalangan akar rumput dan Gerindra sendiri memang, nama Gus masih sering didengungkan.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan kepada seluruh pengurus partai Gerindra baik di DPRD Sumut dan cabang-cabang di daerah kalau partainya mendukung sepenuhnya program Gubsu saat ini.

Meski demikian, ungkapnya partainya juga menyampaikan kritik yang membangun kepada program kerja Gubsu yang ada. “Kami juga memberikan masukan terkait program di bidang pertanian, pembangunan infrastruktur dan lainnya,” paparnya seraya menyampaikan intinya Partai Gerindra Sumut komitmen mendukung Gubsu dan program kerja guna pembangunan Sumut kedepannya.

Dalam beberapa kesempatan Gubsu menghadiri acara Gerindra. Selain memberikan kata sambutan, beberapa dialog juga dimunculkan sekaligus memberi masukan kepada Gubsu. Rangkaian acara itu banyak yang dijadikan masukan ke Pemprovsu. Termasuk misalnya penanganan keramba jaring apung di kawasan Danau Toba dan berbagai program lainnya.(arn/rel)

Exit mobile version