Dengar Aspirasi Keliling Sumut, Gus Irawan Pastikan Relawan Prabowo Tetap Eksis

Gus Irawan Pasaribu
Gus Irawan Pasaribu

 

MEDAN, kaldera.id- Gus Irawan Pasaribu, ketua DPD Gerindra Sumut, memastikan aspirasi yang meminta Prabowo Subianto tetap menjadi calon presiden di 2024. Hal itu disampaikannya setelah keliling mendengar aspirasi masyarakat di daerah.

“Kami mendengar aspirasi rakyat di level bawah, mulai dari Medan, Deliserdang, Langkat, Binjai, Simalungun, Serdang Bedagai, Asahan sampai ke Tapanuli Bagian Selatan, masih sangat banyak pendukung Pak Prabowo. Mereka bukan kader partai, tapi pendukung setia Prabowo yang masih terus merawat semangat dan kepercayaan terhadap sosok Prabowo,” kata Gus Irawan di Medan, Sabtu (28/05/2022).

Dia mengatakan itu bukan hanya kader partai tapi juga pendukung yang masih semangat. “Kalau kita di Gerindra dan kader partai tentu sudah harus ikut koridor kebijakan partai. Dan semua bulat masih menginginkan Pak Prabowo. Ini yang saya sampaikan adalah non kader partai. Artinya masih banyak pendukung setia yang menginginkan Pak Prabowo maju 2024 jadi presiden,” katanya.

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengajak seluruh kader Gerindra se Sumut bergerak membangun silaturahmi menggalang dukungan secara total ke akar rumput. Gus Irawan mengingatkan agar seluruh kader tampil sebagai pejuang politik yang berjibaku bergerak untuk kepentingan rakyat.

“Korbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan berkorban materi untuk membantu rakyat. Pak Prabowo mendirikan partai dengan penuh pengorbanan, kita harus contoh teladan itu untuk menyentuh hati rakyat,” tegas Gus Irawan untuk menyusun kembali simpul para pendukung yang selama ini sebenarnya masih terpelihara dengan baik.(arn/rel)