Manajemen Liverpool Negoisasikan Gaji Nunez

Darwin Nunez
Darwin Nunez

 

MEDAN, kaldera.id – Liverpool selangkah lagi mendapatkan penyerang anyar Benfica, Darwin Nunez. Bila sepakat, gaji Nunez di klub berjuluk The Reds itu lebih besar dari Mohammed Salah.

Menurut Fabrizio Romano seperti dilansir dari bola.net, persoalan gaji bisa menjadi masalah pelik. Laporan gaji Darwin Nunez mencapai 250 ribu euro per pekan (sekitar Rp3,8 miliar). Bagi Liverpool, angka itu terlalu besar.

Liverpool dan Benfica punya kontak yang cukup bagus sejak awal. Lalu, pihak Darwin Nunez juga memilih untuk bergabung dengan Liverpool daripada klub lain yang menawarnya. Tapi, ada satu kendala penting.

Mohamed Salah sendiri saat ini mendapatkan gaji 240 ribu euro pekan. Salah telah meminta kenaikan gaji jika Liverpool ingin mengajukan kontrak baru. Kontrak Salah akan habis pada Juni 2023.

Liverpool akan mencoba mendapatkan kesepakatan yang lebih rendah, dengan menawarkan beberapa bonus. Liverpool tidak ingin besarnya gaji Nunez justru akan merusak stuktur gaji klub dan memicu kecemburuan pemain lain.

Sekadar informasi, untuk penawaran kontrak dan mahar, Liverpool dan Benfica tidak menemui kendala. Keduanya sudah sepakat. Apalagi Nunez sangat senang bisa bergabung dengan The Reds.

Sekadar memberitahukan, Nunez merupakan incaran utama J Klopp. Dirinya sangat tertarik melihat permainan Nunez musim lalu, khususnya saat Liga Champions. Nunez berhasil mejebol gawang Alisson dua kali. Rencananya penyerang 22 tahun itu diplot menggantikan S Mane yang kemungkinan hengkang musim ini.(zainu/bola.net)