Anak Mantan Walikota Jadi Kabid di Dinas Perindustrian, Camat Sunggal Bergeser Jadi Sekretaris BPPRD Kota Medan

Walikota Medan, Bobby Afif Nasution saat melantik 15 pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan Pemko Medan, Rabu (15/6/2022)
Walikota Medan, Bobby Afif Nasution saat melantik 15 pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan Pemko Medan, Rabu (15/6/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution melantik 15 pejabat administrasi dan pengawas di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Rabu (15/6/2022).

Dari nama yang dilantik, terdapat nama anak mantan Walikota Medan, Rahudman Harahap, Linda Mora menjadi Kabid Pembangunan Sumber Daya Industri Dinas Perindustrian. Selain Linda, dilantik juga Camat Medan Sunggal, Ody Anggia Batubara menjadi Sekretaris BPPRD. Kemudian Muhammad Ashari Lubis menjadi Sekretaris BPKAD Kota Medan.

Bobby berharap para pejabat yang baru dilantik ini dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang baru saja diemban dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat Kota Medan.

“Dengan pelantikan ini, bapak dan ibu kini mendapatkan tugas dan tanggung jawab yang baru. Saya minta dapat memberikan apa yang ada dalam diri bapak dan ibu semaksimal mungkin, terutama dalam melayani masyarakat,” tegasnya.

Kepada pejabat administrasi administrator dan pengawas yang bertugas di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah(BPPRD) Kota Medan, dia mengingatkan, banyak tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan. Agar tugas tersebut berjalan dengan lancar untuk saling berkolaborasi dalam satu instansi. “Setelah dalam satu instansi dapat saling berkoordinasi dan berkolaborasi, barulah dilakukan kolaborasi antar sesama OPD,”

15 Pejabat Yang Dilantik

1. M Oddie Anggia Batubara menjadi Sekretaris BPPRD,
2. Bona Manuel Tarigan Sibero menjadi Kasubbid Pembiayaan dan Investasi BPKAD. Kemudian
3.Muhammad Ashari Lubis menjadi ekretaris BPKAD
4. Muhammad Sayuti Harahap sebagai abid Akuntansi dan Pelaporan Keuangan BPKAD
5. Amran menjadi Kabid Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan dan Pajak Bumi dan Bangunan BPPRD
6. Linda Mora menjadi Kabid Pembangunan Sumber Daya Industri Dinas Perindustrian
7. Ananda Sulung Parlaungan menjadi Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial
8. Ahmad Untung Lubis menjadi Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD
9. Ibrahim Mangara Laut Batubara sebagai Kasubbid Teknis Parkir, Reklame, Penerangan Jalan, Air Tanah, Sarang Burung Walet, dan Retribusi BPPRD.
10. Haznul Irmawan Hazmi menjadi Kasubbid Pembukuan dan Pelaporan Bidang Parkir, Reklame, Penerangan Jalan, Air Tanah, Sarang Burung Walet dan Retribusi BPPRD
11. Joharsyah sebagai Kasubbid Teknis Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan dan Pajak Bumi dan Bangunan BPPRD.
12. Masnura sebagai Kasubbid Keberatan dan Sengketa Bidang Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan Pajak Bumi dan Bangunan BPPRD
13 Ananda Doly Putra Nasution sebagai epala UPT Pajak dan Retribusi Wilayah VI BPPRD
14. Inge Yanti Sihombing sebagai Kasubbid Pembukuan BPKAD
15. Erwin Parulian Pangabean sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT Pajak dan Retribusi Wilayah VII BPPRD

BACA JUGA :  HUT Ke-432, Semoga Medan Menjadi Benar- benar Kota Berkah