Site icon Kaldera.id

Plt Bupati Bekali Calon Jamaah Haji Sambal Teri dan Bumbu Pecal

Plt Bupati Langkat beserta istri dan Forkompimda Langkat melepas calon jamaah haji di Alun alun T Amir Hamzah, Kamis(16/6/2022)

Plt Bupati Langkat beserta istri dan Forkompimda Langkat melepas calon jamaah haji di Alun alun T Amir Hamzah, Kamis(16/6/2022)

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin berikan bekal sambal teri dan bumbu pecal kepada calon jamaah haji asal Langkat. Kedua bekal ini sudah dikemas dengan baik agar bisa disantap saat tiba di tanah suci kelak.

Syah Afandin beralasan, bekal ini nantinya bisa mengobati kerinduan dengan kampung halaman saat menunaikan ibadah di tanah suci. Keduanya diserahkan saat pelepasan calon jamaah haji asal Langkat di Alun alun T Amir Hamzah, Stabat, Kamis (16/6/2022).

“Sambal teri dan bumbu pecal ini sangat diminati. Sulit dicari di tanah suci,” kata pria yang akrab disapa Ondim ini.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan kepada calon jamaah haji untuk tetap menjaga nama baik Langkat khususnya dan Indonesia pada umumnya selama berada di tanah suci. Selain itun, diberi kemudahan dalam melaksanakan ibadah selama di sana. “Semoga menjadi haji mabrur dan mabrurah. Doakan Langkat ditempat – tempat mustajab agar tetap mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” katanya.

Kakan Kemenag Langkat, Ainul Aswad menyampaikan jumlah JCH Langkat yang berangkat 161 orang, terdiri dari 61 laki-laki dan 100 perempuan.(ali)

Exit mobile version