Antisipasi Genangan Air Susulan, Camat Selayang dan Jajaran Gotong Royong Massal

Camat Medan Selayang, Viza Fandhana (baju hitam) memantau petugas P3SU sedang membersihkan sampah liar di saluran drainase
Camat Medan Selayang, Viza Fandhana (baju hitam) memantau petugas P3SU sedang membersihkan sampah liar di saluran drainase

 

MEDAN, kaldera.id – Perangkat Kecamatan Medan Selayang, bersama lurah dan personel P3SU melakukan gotong royong massal disejumlah titik rawan banjir.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi genangan air akibat tingginya curah hujan belakangan ini.

Camat Medan Selayang, Viza Fandhana mengungkapkan, antisipasi genangan air susulan juga disertai dengan pembersihan sampah liar di saluran drainase.

“Intensitas hujan yang turun tidak bisa kita bendung tetapi upaya maksimal terus kita lakukan demi Kecamatan Medan Selayang bebas dari banjir,” kata Viza disela- sela gotong royong, Sabtu (25/6/2022).

Dia juga menuturkan, salah satu yang mengalami kecelakaan saat terjadi genangan air, Kamis malam kemarin sudah diantar ke rumah sakit oleh keluarganya di dampingi kepala lingkungan. Biaya perobatan ditanggung pihaknya.

Hal ini juga sebagai bentuk menjalankan peningkatan layanan kesehatan yang mana salah satu program prioritas Walikota Medan, Bobby Nasution.(Reza)