Site icon Kaldera.id

Gebyar & Expo Pendidikan Kota Medan, Tiga Rekor MURI Bakal Dipecahkan

Sejumlah orang sedang menyiapkan stan kegiatan Gebyar dan Expo Pendidikan 2022 di Taman Cadika Medan, Rabu (13/7/2022)

Sejumlah orang sedang menyiapkan stan kegiatan Gebyar dan Expo Pendidikan 2022 di Taman Cadika Medan, Rabu (13/7/2022)

MEDAN,  kaldera.id – Sebanyak tiga rekor MURI bakal dipecahkan di Gebyar dan Expo Pendidikan 2022 yang berlangsung selama tiga hari di Taman Cadika Kota Medan, 14 Juli sampai 17 Juli 2022.

Ketiga rekor MURI yang bakal dipecahkan dalam kegiatan Dinas Pendidikan Kota Medan itu yakni, permainan musik angklung, tarian multi etnis serta parade marching band yang melibatkan 2022 siswa dari sekolah-sekolah SD dan SMP di Kota Medan.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan berbagai penampilan lainnya seperti, drama musikal, malam award Dinas Pendidikan Kota Medan, pameran, cerdas cermat, dan lainnya.

Kadis Pendidikan Kota Medan, Laksamana Putra Siregar yang terus memantau di lokasi acara menyatakan, persiapan pembukaan acara dan stand peserta sudah mendekati rampung. “Untuk pengisi acara, gladi resik hari ini diadakan sejak tadi hingga sore nanti di lokasi yang sudah disiapkan,” ujarnya kepada wartawan di lokasi acara, Rabu (13/7/2022).

Kegiatan ini rencananya akan dibuka Walikota Medan, Bobby Afif Nasution didampingi Bunda PAUD Kota Medan, Kahiyang Ayu. Dirinya mengajak seluruh masyarakat hadir meramaikan kegiatan ini. “Insya Allah, acaranya besok mulai jam 8 pagi,” tambahnya.(reza)

Exit mobile version