Abdul Hafiz Harahap: Mari Dukung Pembangunan Gedung Dakwah Al Washliyah Medan

0
82
Ketua PD Al Washliyah Medan Abdul Hafiz Harahap (kiri) saat menyerahkan uang kasih sayang pada penjaga lahan, Jalan Beo, kemarin.
Ketua PD Al Washliyah Medan Abdul Hafiz Harahap (kiri) saat menyerahkan uang kasih sayang pada penjaga lahan, Jalan Beo, kemarin.

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Pengurus Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap mengajak masyarakat muslim Kota Medan untuk mendukung dan mendoakan pelaksanaan pembangunan Gedung Dakwah Al Washliyah Kota Medan.

“Insya Allah kami PD Al Washliyah Kota Medan dalam waktu dekat akan melakukan peletakan baru pertama pembangunan Gedung Dakwah Al Washliyah Kota Medan,” kata Abdul Hafiz Harahap kemarin di Medan.

Pernyataan itu disampaikan Hafiz Harahap usai menyerahkan bantuan kasih sayang kepada Ibu Hj. Yusrah Matondang yang selama ini menjaga dan menempati lokasi yang akan dibangun Gedung Dakwak Al Washliyah Kota Medan di Jalan Beo Kel. Sidodadi kec. Medan Timur.

“Bantuan kasih sayang yang diberikan kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, ujar Hafiz Harahap.

Lebih lanjut Hafiz Harahap menjelaskan bahwa pembangunan Gedung Dakwah Al Washliyah Kota Medan adalah program prioritas PD Al Washliyah Kota Medan. Oleh karena itu, seluruh jajaran pengurus diharapkan berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan Gedung Dakwah tersebut.

Pembangunan Gedung Dakwah sebagai ladang jariyah

“Semoga dengan adanya Gedung Dakwah ini, ke depannya program Al Washliyah Medan dalam kaitan peningkatan kualitas dan pemberdayaan umat Islam akan lebih baik dan melahirkan multi manfaat. Karena itu, ayo, kita jadikan pembangunan Gedung Dakwah ini sebagai ladang jariyah serta ibadah”, ujar Hafiz Harahap.

Pada kesempatan itu Ketua PD Al Washliyah Kota Medan yang didampingi Bendahara Fachroel Rozi, menyampaikan bahwa Gedung Dakwah Al Washliyah Kota Medan akan dimanfaatkan untuk berbagai aktifitas.

“Selain menjadi kantor PD Al Washliyah Kota Medan dan pusat dakwah, gedung dakwah tersebut akan dijadikan sebagai tempat pembinaan Tahfiz Quran, Tilawah Quran dan tempat kaderisasi Al Washliyah Kota Medan,” ungkap Hafiz Harahap.

Termasuk kegiatan yang bermuara kepada peningkatan kualitas keummatan, pemberdayaan serta berbagai aktifitas yang sejalan dengan visi misi Al Washliyah.

“Untuk itu saya mengajak dan mengimbau seluruh umat Islam untuk ikut serta berpartisipasi dalam proses pembangunan Gedung Dakwah Al Washliyah Kota Medan ini,” kata Hafiz Harahap.

Sementara itu, Bendahara PD AlWashliyah Kota Medan Fachroel Rozi menambahkan untuk memudahkan penghimpunan dana pembangunan gedung dakwah ini, PD Al Washliyah Kota Medan sudah membentuk panitia pembangunan.

“Jadi Umat Islam yang ingin berkontribusi dalam pembangunan gedung dakwah ini dapat menghubungi panitia pembangunan atau juga bisa langsung datang ke Kantor PD Al Washliyah Kota Medan di Komplek Tasbih II Medan Selayang,” jelas Fachroel Rozi.(reza/red)