Bobby Lantik T Chairuniza Jadi Camat Medan Sunggal

Walikota Medan, Bobby Nasution saat melantik lurah di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Jumat (29/7/2022)
Walikota Medan, Bobby Nasution saat melantik lurah di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Jumat (29/7/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Perubahan struktur pejabat administrator di lingkungan Pemko Medan kembali terjadi, Jumat (29/7/2022). Ada 39 pejabat menempati posisi baru.

Adapun 30 pejabat yang dilantik langsung Walikota Medan, Bobby Nasution di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan antara lain, T Chairuniza dari Camat Medan Kota menjadi Camat Medan Sunggal. Jabatan lama keponakan mantan Walikota Medan, Dzulmi Eldin itu diisi Raja Ian Andos Lubis. Selain itu, mantan ajudan Dzulmi Eldin, Yoga Budi Pratama yang sebelumnya menjabat Sekcam Medan Denai digeser menjadi Sekcam Medan Johor. Posisinya digantikan Tommy Prayoga Sidabalok, dan pejabat lainnya.

Bobby mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik tersebut untuk tidak mengecewakan masyarakat melalui tindakan-tindakan yang tidak diperlukan maupun melanggar fakta integritas, apalagi tindakan itu sampai melanggar hukum. “Jalankanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

BACA JUGA :  Nota Kesepakatan KUA PPAS P- APBD Kota Medan Disepakati, Belanja Daerah Rp7,6 Triliun Lebih

Selain jangan mengecewakan masyarakat, juga tidak mengecewakan keluarga. Mengingat, keluarga pastinya bangga dengan dilantiknya mereka menjadi pejabat. “Jadikan amanah yang diberikan ini sebagai ladang amal dan batu loncatan. Tunjukkan kreatifitas, terutama pejabat di kewilayahan. Jangan hanya berkeliling saja, lakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Terakhir dirinya me-warning kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menjauhi kegiatan-kegiatan yang terkait dengan korupsi. Sebab, masih ada beberapa dinas yang dilihat terindikasi melakukannya demi kepentingan pribadi.(reza)