Medan Kini Berubah, Aulia Minta Anak Muda Promosikan Melalui Media Sosial

Aulia Rachman disela sela kegiatan Medan Bekraf
Aulia Rachman disela sela kegiatan Medan Bekraf

 

MEDAN, kaldera.id – Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman mengajak seluruh anak Medan untuk memanfaatkan internet dan media sosial guna mempromosikan Kota Medan ke seluruh Indonesia. Menurutnya, warga Kota Medan saat ini bisa dikatakan bangga karena dipimpin oleh anak muda yang tangguh dan memiliki ide-ide cukup baik.

“Kita bangga memiliki pemimpin muda yang penuh inovasi dan kreatif. Film tentang drifting yang disajikan itu sebagai upaya yang dilakukan Pak Wali untuk menunjukkan Kota Medan dengan konsep anak muda. Inilah yang namanya Istana Maimun, Tugu Guru Patimpus dan Kantor Pos. Tujuannya agar seluruh Indonesia mengetahui Kota Medan saat ini sudah berubah,” papar Aulia.

Selanjutnya, Aulia minta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar apa yang menjadi inisiatif dan keinginan Walikota dapat dimudahkan Allah SWT.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang antusias mengikuti Bekraf Medan. Kegiatan ini rutin digelar setiap pekan sebagai upaya untuk memajukan pariwisata dan UMKM di Kota Medan,” ujarnya.(reza)